Kunjungan Silaturrahmi Pimpinan Bank Nagari ke Politeknik Negeri Padang

Kunjungan Silaturrahmi Pimpinan Bank Nagari ke Politeknik Negeri Padang

 

Kampus Politeknik Negeri Padang (PNP) mendapat kunjungan dari Pimpinan Bank Nagari pada hari Kamis, 18 April 2024. Kunjungan Bank Nagari langsung disambut oleh Direktur PNP Bapak Dr. Ir. Surfa Yondri, S.T., S.ST., M.Kom. dan jajaran Pimpinan PNP lainnya. Kunjungan Pimpinan Bank Nagari ini merupakan kunjungan silaturrahmi pasca lebaran 1445 H dan memperkuat hubungan kerja sama kedua institusi.

Kunjungan Bank Nagari ini dikomandoi langsung oleh Pjs. Direktur Utama Bank Nagari, Bapak Gusti Candra, yang disertai oleh Pemimpin Divisi Teknologi dan Digitalisasi Bapak Hardi Putra Pemimpin Cabang Utama Roni Edrian, Pemimpin Bagian Pemasaran Intan Evanita E, Pemimpin Bagian Humas Affino Stephie, Pemimpin Grup Pengembangan Dana dan Jasa Riko, Pemimpin Grup Pengembangan Eksternal Sistem Afrizon Indra, dan Pemimpin Cabang Pembantu Unand Fadhila Triksi.

Direktur PNP Bapak Surfa Yondri menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan Bank Nagari kepada PNP. “Kami berharap kunjungan ini menjadi awal dari kemitraan yang kokoh dan berkelanjutan antara Bank Nagari dan Politeknik Negeri Padang,” lanjut Beliau.

 

Tim Humas 2024